Jumat, 31 Desember 2010

mata indah para artis K-Pop

Udah pada tau belum, kalo mata dapat mengungkapkan perasaan didalam hati kita dan tempat  berpancarnya kharisma atau aura dalam diri kita . Kalo belum tahu mari kita ulas dengan memakai mata artis K-Pop agar tampak special :D


  • SHINee
Kalo menurut gua sih, mata terbagus di SHINee sih Minho,Onew dan Key. Kharismanya terpancar banget dari matanya . Apalagi Minho , matanya kaya tokoh manga .
mata minho !!
Kyaaaaaaaaaa , kayanya gua tau niih kenapa Minho dipanggil Flaming Charisma secara flaming artinya menyala atau terang . jadi , gak salah deeh yang milih nama untuk minho . soalnya kan matanya bagus banget dan memancarkan kharisma yang terang . ckck . salut deeh :)

Nah sekarang ke Onew , walaupun matanya rada sipit ga kaya Minho tapi bikin gua klepek klepek , jerit jerit norak gajelas gituuu . Kharismanya terus mengalir walaupun matanya kecil , unyil . Tapi walaupun matanya bagus ia tetap memilih alisnya sebagai bagian tubuh paling disukai !! Mungkin karena tebal kali yaaa :)


mata nya ONEW !!

Sekarang kita menuju Key-SHINee yang juga menurut gua memiliki mata yang indah disetiap sudutnya dan mirip dengan mata onew , sampai-sampai gua sering bingung ngebedainnya . Kalo mau tau perbedaannya lihat bentuk mata onew dan key , Key mempunyai mata yang agak besar dari onew begitupula dengan mata onew lebih kecil dari mata key . Lalu key pernah berkata bagian tubuh yang paling disukai adalah mata dan matanya memang sangaaaaat menarik~^^

matanyaa key !!

Kalau Minho,Onew dan Key menurut gua . bagaimana pendapat kalian? okee , leave a coment^^
  • B2ST
Setelah kita membahas beberapa personil SHINee , mari kita membahas beberapa personil B2ST yang memiliki mata indah . cekidoot :D

Leader kitaaa , Doo joon :D 
dia punya mata yang indah dan disudut agak sipit dan bikin dia kereeeen banget apalagi dia bisa ngeDJ . wowo . Kharisma nya makin menguat dengan pancaran dari mata dan musik DJ nya :)
matanyaa Doojoon !!

Kalo ini lead vocal di B2ST , yoseob . cowo ganteng , pinter, suara nya bagus . ckck hampirmendekati ke-PERFECTan . menurut gua sih matanya cenderung mirip kucing lucu . Tapi bola matanya yang paling gua senengin , bola matanya ASIAN bgete . hitam legam . Alisnya tebel bikin gua merinding ngeliatnya . kyaaaaaaaaaa , ganteng banget !

matanyaa yoseob !!


kalau di BEAST gua memilih yoseob dan doojoon berpredikat mata indah , bagaimana pendapat kalian?

  • Super Junior
Kalo yang satu ini gua akui matanya bener-bener berbinar, bola matanya hitam legam . Ya, dia yesung . Matanya bener-bener oke begete . Walaupun sipit, bola matanya terasa begitu memancarkan kharisma yang kuat . Omygod Oppa, matanya keren banget deeh !
matanya yesung !!

Yang terakhir adalah cowo ganteng di suju yang punya lesung pipi di kedua pipinya  . Yaak , Siwon ganteng akan mengakhiri perbincangan kita kali ini .  Matanya gak terlalu sipit tapi matanya akan selalu berbinar , pancaran kharismanya terus mengalir . Kharisma yang sempurna dengan pancaran mata dan lesung pipi di kedua pipinyaa :)

matanya 

Di suju gua memilih dua orang bermata indah dengan kharisma khas dirinya . Kalau kamu pilih yang mana?
**

Sekarang udah pada tau kan kegunaan mata selain untuk melihat , yaitu memancarkan kharisma khas dari dalam diri kita sendiri . Percayalah gak ada yang punya kharisma kita selain kita sendiri . Bahkan anak kembarpun punya kharisma masing - masing dan kharisma itu adalah karunia Tuhan . Maka percaya bahwa tidak ada satu orangpun dapat menyerupai kita selain diri kita sendiri*bisa aja muka nya itu looo ! tapikan sifatnya zz

Okee , sekian posting kali ini . Happy new year all , wish in 2011 better than one ;)

0 komentar:

Posting Komentar